TIMESTOPE aplikasi mining gratis terbaru dari Korea Selatan


Timestope aplikasi mining gratis terbaru dari korea selatan

Dalam konsep cryptography dan blockchain, segala sesuatu bisa dibuat konversi nilainya, termasuk waktu bisa dibuat model ekonomi koin/tokennya. Jika suatu cryptocurrency memiliki blockchain nya sendiri, maka disebut dengan Koin. Namun, jika numpang di blockchain cryptocurrency lainnya alias tidak punya blockchainnya sendiri, maka disebut dengan Token.

TimeStope merupakan projek kripto yang membangun nilai ekonomi waktu (time) dengan membuat blockchainnya sendiri dalam bentuk MainNet. Oleh karena itu, kripto TimeStope disebut dengan Koin Time.


Berdasarkan informasi yang ada, setelah MainNet dilaunching, koin Time yang kita tambang ini akan dimigrasikan ke MainNet tersebut alias saat itu adalah masa distribusi atau WD, karena blockchainnya sudah siap untuk mencatat semua transaksi Koin Time.

Terkait dengan statement Scam, kita lihat saja nanti perkembangannya seperti apa. Hanya ada dua kemungkinan sebuah projek itu yaitu berhasil atau tidak berhasil. Jika dilihat modelnya memang mirip dengan Pi Network, namun memiliki arah dan model ekonomi kripto yang berbeda. Ibarat Indomart vs Alfamart tak jauh beda, namun keduanya punya model pendekatan franchise yang berbeda sehingga bisa eksis dalam kompetisi pasarnya. 

Begitupun Pi Network dan TimeStope. Jika dikatakan TimeStope adalah copas nya Pi Network, memang benar tapi tidak sepenuhnya benar. Yang benar adalah Pi Network telah menginspirasi munculnya TimeStope setelah beberapa projek sebelumya yang dibesut oleh para founder TimeStope belum mendapatkan respon pasar yang cukup bagus. Ketika TimeStope dilaunching, responnya luar biasa, banyak crypto hunter yang kemudian menambang koin Time ini. Salah satu faktornya karena beberapa user telah familiar dengan Pi Network.

Jika ditanya posisi saya, maka saya akan terus menambang koin Time ini dan mengikuti perkembangan terbaru sampai melihat apakah koin ini akan terealisasi sesuai roadmapnya atau tidak. Toh yang kita lakukan hanya klik stamp sekali dalam 24 jam, dan miningnya gratis sama seperti Pi Network.

SEGERA Download aplikasi Timestope di Playstore, masukan kode: rongot sebagai pengundangnya

Atau bisa langsung via Link berikut:

Related Posts