Proyek Cryptocurrency untuk orang biasa dari Stanford - Pi Network



Rintangan terbesar dengan cryptocurrency bagi kebanyakan orang adalah hambatan teknologi untuk memulai. Anda perlu memahami komputer, linux, perangkat keras, manajemen termal, konsumsi energi, jaringan, GPU, kriptografi, dll. Jika semua itu terdengar seperti masalah teknis bagi Anda, maka mata uang kripto terbaru yang keluar dari Stanford dibuat untuk Anda.

https://www.minepi.com

Pi Network dikembangkan oleh Stanford PhD dan instruktur untuk memecahkan masalah mendapatkan cryptocurrency ke tangan orang-orang biasa, dan mereka berhasil melakukannya dengan aplikasi sederhana yang dapat digunakan siapa saja.

Pi Network berbeda dari cryptocurrency tradisional dalam hal koin

"Pra-ditambang" atau pra-dihasilkan dari awal. Ketika Anda memulai penambangan setiap hari di aplikasi Pi Network, Anda hanya didistribusikan sejumlah koin per jam. Karena koin sudah dibuat sebelumnya, ponsel Anda tidak melakukan tugas komputasi yang berat, dan dampak daya minimal.

Pi Network baru-baru ini sudah mencapai 3,5 Juta pengguna - lebih dari gabungan semua cryptocurrency lainnya - dan diatur untuk menjadi cryptocurrency yang diadopsi massal pertama di dunia. Jika Anda ketinggalan demam emas Bitcoin, Anda tidak akan mau ketinggalan di Pi Network.

Setiap peningkatan 10 kali lipat dalam basis pengguna akan menurunkan tingkat penambangan hingga setengahnya, sehingga mereka yang mendapatkan tambang awal jauh lebih banyak daripada mereka yang terlambat bergabung.

Pi Network dirilis sejak Maret 2019 lalu, sehingga tingkat penambangan saat itu masih sangat tinggi. Setelah melewati 100K, tingkat penambangan berkurang menjadi 0,39 Pi / jam. Setelah pengguna 1M akan dibelah dua menjadi 0,19 Pi / jam, dan kemudian pada 10M akan dibagi dua 0,09 Pi / jam. 

Seseorang yang mendaftar saat itu akan dapat menambang hingga 12 Pi Jaringan koin sehari dari hanya masuk dan mengetuk ikon tambang. Apakah koin-koin Pi Network akan bernilai $ 20.000 setiap bit yang dicapai Bitcoin pada puncaknya? Tidak ada yang tahu, Hanya mengetuk tanda petir saja Anda Tidak akan rugi jika suatu saat ini akan sangat berharga.

Pi - Token Supply

Kebijakan Emisi Token
Total Pasokan Maks. = M + R + D
M = total hadiah penambangan
R = total hadiah referensi
D = total imbalan pengembang
M = ∫ f (P) dx di mana f adalah fungsi yang menurun secara logaritmik
P = Nomor populasi (mis., Orang pertama yang bergabung, orang kedua yang bergabung, dll.)
R = r * M
r = tingkat rujukan (total 50% atau 25% untuk perujuk dan wasit)
D = t * (M + R)
t = tingkat imbalan pengembang (25%)

Untuk pendaftaram gunakan Invitation Code: rongot supaya saya bisa membimbing anda jika ada kendala

Related Posts