Aplikasi GOF18 Penghasil uang terbaru di internet


Update: Aplikasi GOF sudah SCAM. Jangan lanjutkan

Aplikasi GOF18 Penghasil uang terbaru di internet

Banyak cara hasilkan uang melalui internet, salah satunya dengan bergabung dengan aplikasi penghasil uang GOF18. Aplikasi ini merupakan platform pertandingan sepak bola, dimana kita harus menebak skor yang telah disediakan oleh pihak GOF18.

Ini memang beresiko, tapi ada skor aman untuk di ikuti yang sudah pasti menang. Hasil persekali tanding di skor aman sebesar 0.75%. Dalam sehari untuk bermain di skor aman hanya dibolehkan 3 kali saja. jadi total hasil dalam sehari bisa mendapatkan 2.25%.

Hasil besar resiko besar, main bisnis online seperti ini harus kuat mental, karena uang anda bisa hilang kapan saja. Jangan gunakan uang panas, biar tenang mainya.

Tak kenal maka tak sayang, Jika anda masih ragu, anda bisa bermain dengan saldo gratisan dulu. Setiap pendaftar baru akan mendapatkan saldo Gratis sebesar 68 ribu. Dan ini bisa anda WD jika sudah mencapai syarat minimal WD sebesar 200 ribu.

Untuk yang ingin berinvestasi, minimal investasi sebesar 100 ribu, maksimal tanpa batas.

Cara daftar aplikasi Gof18

Untuk pendaftaran menjadi member Gof18, silahkan Klik link dibawah ini:

https://www.gof18.com/index/login/add1.html?pid=BV60270

Selanjutnya, lengkapi form pendaftaranya, seperti nomo Hp, pasword.

Setelah berhasil mendaftar, silahkan Klik Disni untuk Klaim Bonus saldo gratisnya.

Untuk klaim bonus, harus melalui Telegram, karena adminnya ada di telegram.

Cara bermain di aplikasi Gof18

Silahkan perhatikan gambar di bawah ini, ikuti saja panduan tersebut. Untuk main aman, jangan lupa selalu pilih skor 4.4

Panduan detilnya, bisa japri WA.085788842336

Beinvestasilah sesuai kemampuan anda, jangan gunakan uang panas, karena aplikasi ini memiliki resiko tinggi, Jika anda takut, mainkan saja saldo gratisnya dan perbesar tim, maka anda bisa mendapatkan hasil. Salam sukses.

Related Posts