Mau Modal gratis Join Bisnis Program GoBantu? Klik Disini


Halo sobat bloger semua, moga selalu sehat dan bahagia.

Kali ini saya mau berbagi cara bagaimana gabung di program bisnis Gobantu secara gratis tis tis

Seperti kita ketahui, saat ini join di Gobantu memerlukan dana aktivasi akun sebesar 10 ribu rupiah, meskipun semurah itu kadang masih banyak oramg ragu untuk gabung didalamnya.

Dari situlah saya punya solusi mudah bagaimana cara join program bisnis gobantu secara gratis tanpa keluar modal.

Langkah awal, saya memakai aplikasi lain dimana jika membuka akun diaplikasi tersebut kita akan dapat bonus registrasi. Aplikasi yang saya maksud adalah aplikasi Neo Bank.

Detail tentang aplikasi NeoBank bisa lihat DISINI

Kenapa saya pake cara diatas, karena selain bisa dapat bonus, apk tersebut juha bisa kita jadikan untuk rekening di aplikasi bisnis Gobantu.

Bonus registrasi yang di dapat dari aplikasi NeoBank, bisa untuk mengaktifkan akun GoBantu kamu.

Sudah maksudkan apa yang saya tulis diatas, intinya, gabung di Gobantu itu memwrlukan modal 10ribu, dan jika kita buka akun NeoBank kita bisa dpt bonus dan bisa digunakan untuk aktifasi akun Gobantu.

Silahkan buka akun Neobank dulu, ikuti langkahnya sesuai yang ada di pandua. Pastikan daftar melalui link yang di sediakan.

Detailnya cara buka akun NeoBank, KLIK DISINI 

Untuk link daftar aplikasi Gobantu, silahkan Klik Disini

Related Posts